Not Angka Ampar Ampar Pisang

Not Angka Ampar Ampar Pisang merupakan salah satu lagu anak-anak yang cukup populer dikalangan pelajar SD. Hal ini memang dikarenakan lagu daerah yang satu ini sangat mudah dipahami dan juga bisa hafalkan dengan mudah oleh semua murid. Nah, dikarenakan lagu ini masih populer hingga sekarang, maka tidak sedikit pula yang mencari lirik serta beberapa not yang cocok untuk lagu ini. Entah itu not lagu pianika yang dikhususkan untuk piano, atau juga not lagu yang ampar-ampar pisang untuk gitar.

Kenapa anda mencari Not Angka Ampar Ampar Pisang? Salah satu jawabannya ialah karena memang ingin belajr untuk mengaransemen sendiri lagu daerah lama, tugas dari sekolah anak-anak, atau sekedar iseng ingin membuka lembaran lama untuk mengenang masa-masa kecil anda. Jadi semua alasan bisa diterima sehingga pada intinya pencarian yang anda lakukan demi kebutuhan tertentu. Nah, bagi anda yang ingin langsung melihat seperti apa not yang sudah kami sediakan, berikut rincian selengkapnya.

not angka ampar ampar pisang
not angka lagu ampar ampar pisang

Not lagu diatas kami sediakan dalam bentuk foto karena biar lebih mudah anda menyimpannya. Intinya dengan begitu anda tidak butuh lagi edit di MS Word atau office lainnya. Tinggal simpan gambar lalu print saja. Untuk mempermudah, silahkan klik kanan lalu pilih simpan gambar (bisa menggunakan firefox atau chrome).

Nah, mungkin hanya itu saja yang bisa kami sajikan terkait dengan Not Angka Ampar Ampar Pisang. Semoga gambar diatas bisa menjawab semua penasaran, keingintahuan dan juga sebagai salah satu referensi bagi anda untuk belajar lagu lama yang penuh dengan kenangan masa kecil ini. Jangan lupa dishare ya...!!! Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel